Kamis, 13/05/2021 09:59 WIB

Ingat, Polisi Akan Tindak Tegas Warga yang Sahur On The Road

Polda Metro Jaya akan menindak tegas warga yang melaksanakan Sahur On The Road (SOTR).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Operasi Keselamatan Jaya 2021 akan dimulai hari ini, 12 April 2021 hingga 25 April 2021 mendatang. Polda Metro Jaya mempersiapkan 3.320 personil yang ada di setiap titik Jabodetabek. Operasi ini lebih mengedepankan preventif untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban pada momen bulan suci Ramadhan 2021.


Terkait Sahur On The Road (SOTR) yang biasa dilakukan masyarakat luas, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dengan tegas akan menindak setiap kerumunan yang terjadi.

“Operasi Keselamatan Jaya ini kita ingin masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dalam operasi ini, kita juga akan menindak kegiatan berkerumun seperti sahur on the road (SOTR),” tegas Irjen Pol Fadil Imran saat pimpin Apel, Senin (12/4/2021).

“Kita juga akan tindak kebut-kebutan kendaraan bermotor yang terjadi di setiap lokasi selama bulan Ramadhan nanti. Ini demi menjaga kesehatan bersama,” sambungnya.

Bersama personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, hingga Satpol PP akan melakukan sosialisasi himbauan larangan mudik kepada masyarakat. Hal ini juga demi untuk menekan penyebaran Covid-19 ke berbagai wilayah di Tanah Air.

“Operasi keselamatan jaya juga akan melakukan sosialisasi secara massif tentang himbauan tidak mudik. Kita sosialisasikan melalui spanduk, pamplet dan sebagainya agar masyarakat tidak melakukan mudik pada 6-17 Mei 2021 karena itu dilarang oleh pemerintah,” tandas Fadil Imran.

TAGS : Sahur On The Road Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :