Sabtu, 27/04/2024 02:30 WIB

Ramadhan Tiba, Aldiv Dipercaya Opick Bawakan Sang Pengasih

Anak Muda bernama Aldiv beruntung dipercaya Opick untuk bawakan lagu religinya. 

Aldiv dan Opick saat jumpa pers. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi penyanyi pendatang baru yang meluncurkan lagu religi menjelang bulan Ramadhan. Yup, anak muda beruntung bernama Aldiv yang dipercaya oleh musisi religi ternama Opick “Tombo Ati”.

Diketahui, Opick merupakan musisi religi yang banyak mengeluarkan lagu-lagu hits. Saat jumpa pers, Opick mempercayakan lagunya yang berjudul “Sang Pengasih” untuk dinyanyikan Aldiv yang sesuai dengan karakter vokalnya.

"Aldiv sangat cocok membawakan lagu ini (Sang Pengasih).Latar belakang lagu ini adalah setiap orang itu punya salah, dosa atau khilaf. Jadi kita menyadari diri kita yang kurang, yang begitu bodoh dan banyak sekali dosanya, di sini betapa orang membutuhkan ampunan Allah. Sebesar apapun dosamu, Allah akan mengampuni, jadi saatnya kembali dan datanglah kepada Allah, panggil nama Allah," kata Opick, baru-baru ini.

“Aldiv membawakannya dengan penuh penghayatan. Sehingga sangat baik dalam menyanyikannya. Ini yang saya suka darinya. InshaAllah ini menjadi inspirasi anak muda saat ini,” sambung Opick.

Bagi Aldiv sendiri, membawakan lagu Opick adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga sekaligus juga pencapaian luar biasa bagi Aldiv. Apalagi, ia mengaku memang sudah mengagumi karya-karya Opick sejak lama

"Lagu ini yang nyiptain mas opick, beda pasti . Dari kecil sudah dengerin lagu beliau. Awalnya sempet berpikir kayaknya ga mungkin nyanyiin lagu mas Opick, tapi Allah kasih jalan dan akhirnya bisa bawain lagu mas Opick," ungkap Aldiv.

Selain lagu Sang Pengasih ciptaan Opick, di waktu yang bersamaan Aldiv juga merilis satu lagu lain yang berjudul Jika Ku Jauh dari Ridho-Mu. Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer dari Dumeca Records, label yang menaungi Aldiv, memberikan sesuatu yang spesial yaitu dengan mengangkat wajah baru Masjid Istiqlal di lagu Sang Pengasih milik Opick yang dinyanyikan Aldiv.

"Ini adalah kali pertama kami melakukan syuting video musik di salah satu masjid terbesar di dunia yang menjadi kebanggaan negeri ini. Bila kita ingin melihat perubahan kondisi Mesjid Istiqlal dengan nuansa baru, dapat menyaksikan video musik ini (Sang Pengasih)," kata Ferry Ardiansyah.

"Dengan kondisi new look Mesjid Istiqlal, kami mendapatkan kesempatan besar untuk mengeksplor sisi-sisi keindahan dari Istiqlal pasca renovasi besar-besaran. Saya sangat bersyukur telah diberi esempatan serta kemudahan untuk men-syiarkan wajah baru dari Mesjid kebanggaan Indonesia," tutup Ferry Ardiansyah.

KEYWORD :

Kabar Artis Penyanyi Aldiv Sang Pengasih




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :