Rabu, 21/04/2021 08:21 WIB

Arsenal Kembali Incar Wilfried Zaha

Arsenal dikabarkan siap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha musim panas ini.

penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan siap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha musim panas ini.

Pengejaran The Gunners terhadap pemain internasional Pantai Gading itu sebelumnya terjadi pada 2019 lalu, tetapi tawaran mereka yang dilaporkan sebesar £ 40 juta jatuh jauh di bawah harga yang diminta Palace sebesar £ 80 juta, dan Zaha tetap di Selhurst Park meskipun dia seharusnya ingin pergi.

Gagal dapatkan Zaha, Arsenal akhirnya pindah ke Nicolas Pepe sebagai gantinya, tetapi pemain sayap seharga 72 juta poundsterling tak meyakinkan sejak tiba dari Lille, dan Mikel Arteta diduga ingin membuat kesepakatan untuk rekan senegaranya.

Menurut 90Min, The Gunners akan berusaha untuk mencoba meminang Zaha dari Selhurst Park musim panas ini, tetapi mereka harus menjual sebelum mereka dapat membeli, dan Palace terbuka untuk menurunkan harga Zaha dari sebelumnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Zaha lebih suka tinggal di ibu kota Inggris, meskipun ada minat dari klub-klub di Ligue 1 dan Serie A.

Kesepakatan Zaha yang ada dengan Eagles akan berakhir pada 2023, dan ia telah menyumban sembilan gol dan dua assist dari 22 penampilan Liga Premier musim ini.

 

TAGS : Info Transfer Wilfried Zaha Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :