Jum'at, 19/04/2024 16:50 WIB

Mesra dengan Putri Valentina, Ini Jawaban Selebgram Robertus Caesarevan

Selebgram Robertus dengan Putri Valentina terlihat mesra di medsos pribadinya. Pacaran?

Selebgram Robertus dengan Putri Valentina. (Foto : Jurnas/Instagram Robertus).

Jakarta, Jurnas.com- Selebgram Robertus Caesarevan yang juga luxury hotel influencer dan business traveler digosipkan sedang dekat dengan seorang wanita bernama Putri Valentina. Itu terlihat dari unggahannya di media sosial pada hari valentine dengan kalimat “Happy Valentine“.

Namun, selebgram yang memiliki  lebih dari 250 ribu followers di Instagram ini belum mau menyebut status hubungan mereka. Robertus Caesarevan hanya menyampaikan bahwa dia memang dekat dengan Putri Valentina.
"Putri orangnya baik, kita lihat kedepannya gimana,“ ujarnya kepada awak media baru-baru ini.

Sering mereview hotel-hotel mewah di Bali, dia biasanya berbulan-bulan menghabiskan waktu disana. Ia merasa senang membagikan pengalamannya selama tinggal disana. Itulah satu faktor yang dipertimbangkannya saat memilih pasangan.

"Saya sering keluar kota, jadi pasangan harus yang mengerti profesi ini. Dan tentunya, yang memiliki hobi travelling jadi kita bisa saling mendukung," kata Robertus Caesarevan.

Ia menceritakan,di era normal baru ini industri pariwisata tengah menggeliat. Robertus Caesarevan yakin, Bali pada khususnya dan Indoensia secara umum akan bangkit kembali industri wisatanya.

"Tentu saja, para pekerja dan pengusaha industri wisata perlu didukung banyak pihak. Contohnya, bagi pasangan yang baru menikah  honey moon di dalam negeri. Bali satu tempat terindah bagi pasangan yang baru menikah menghabiskan waktu bersama," ujarnya.

Ia pun tak menampik, memiliki impian menjadikan Bali sebagai tempat berbulan madu dengan pasangannya. "Minta doanya, semoga jadi yang terbaik dengan pasangan sekarang," tandas Robertus.

KEYWORD :

Kabar Artis Robertus Caesareva Putri Valentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :