Selasa, 20/04/2021 20:33 WIB

Boca Juniors Pede Bisa Bajak Cavani dari MU

Boca Juniors dilaporkan semakin percaya diri untuk mengontrak pemain depan Manchester United Edinson Cavani dengan status bebas transfer musim panas ini.

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Boca Juniors dilaporkan semakin percaya diri untuk mengontrak pemain depan Manchester United Edinson Cavani dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 27 penampilan untuk 20 kali juara Inggris musim ini setelah kedatangannya dari Paris Saint-Germain.

Saat ini, kontrak Cavani akan berakhir pada akhir Juni, tetapi Man United ingin mengaktifkan tambahan 12 bulan dengan kesepakatan untuk mempertahankannya di klub hingga akhir musim depan.

Masa depan pemain internasional Uruguay telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan striker berpengalaman itu dikatakan tidak nyaman di Inggris.

Menurut Ole, Boca sudah menyediakan jersey untuk Cavani, yang mengisyaratkan ingin bergabung dengan klub Argentina itu akhir tahun ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa sang striker sudah mulai mengikuti pertandingan Boca dengan cermat untuk mengenal calon rekan setimnya di masa depan.

Cavani telah mencetak enam gol Liga Premier untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

 

TAGS : Info Transfer Boca Juniors Edinson Cavani Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :