Selasa, 20/04/2021 21:35 WIB

Medina Zein Wakili Indonesia Ikut Fashion Show di Turki

Pengusaha sekaligus influencer Medina Zein terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti ajang fashion show di Turki. Di sana, karya-karyanya akan dipamerkan selama tujuh hari.

Pengusaha yang juga influencer Medina Zein dan suaminya Lukman Azhari di Bandara Soekarno Hatta, akhir pekan lalu. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Pengusaha sekaligus influencer Medina Zein terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti ajang fashion show di Turki. Di sana, karya-karyanya akan dipamerkan selama tujuh hari.

"Senang banget kita mau ke Turki mewakili Indonesia dalam acara fashion show. Sekitar seminggu (di Turki)," ujar Medina Zein di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Kota, akhir pekan lalu.

Medina ditemani suaminya, Lukman Azhari. Kata dia, ada 7 macam brand dari karya miliknya yang nantinya akan ditampilkan dalam acara tersebut. Konsepnya ada baju kasual yang multiguna bisa juga dipakai untuk bepergian. 

"Desainnya lebih ke gaya victoria, belanda-belandaan gitu tapi sudah dikemas menjadi modern. Kalau ciri khas dari Indonesia itu ada dibagian tangannya, renda-rendanya itu dari Indonesia," kata dia.

Medina Zein menceritakan, persiapan yang dilakukan serba dadakan. "Iya mendadak banget satu bulan, karena kan di sana kadang zona apa, kadang zona apa gitu kan. Jadi `acaranya jadi enggak sih, acaranya jadi enggak sih` jadi terjadi sekarang," katanya.

"Tadinya masih gambling tuh, jadi pas dikabarin sama tim akhirnya jadi. Jadinya berangkat aja lah gitu bismillah," imbuhnya.

Kendati demikian, Medina sangat bangga lantaran acara fashion show nantinya akan dihadiri oleh istri presiden Turki. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga akan hadir disana.

"Bangga banget soalnya kan nanti Alhmdulillh akan datang istri Presiden Turki, terus ada menteri yang datang, dari KBRI juga, sosialita juga," tandasnya.

TAGS : Influencer Pengusaha Madina Zein Turki Fashion Show




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :