Sabtu, 16/10/2021 09:54 WIB

Presiden Barca Optimistis Messi Bertahan

Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan semakin percaya diri mempertahankan Lionel Messi di klub setelah akhir Juni.

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan semakin percaya diri mempertahankan Lionel Messi di klub setelah akhir Juni.

Kesepakatan pemain internasional Argentina yang ada di Camp Nou akan berakhir musim panas ini, dan Manchester City masih ingin membawa pemain berusia 33 tahun itu ke Liga Premier.

Masalah keuangan Barca telah menimbulkan dugaan bahwa raksasa Catalan tidak akan bisa memberikan Messi paket yang dia inginkan untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Namun, menurut Marca, Laporta yakin, meski ada masalah keuangan, dia bisa membuat tawaran yang meyakinkan kepada pemain Amerika Selatan itu.

Presiden baru juga berharap bahwa langkah yang direncanakan untuk pemain Borussia Dortmund Erling braut Haaland akan meyakinkan Messi memperpanjang tugasnya di Camp Nou.

Penyerang, yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, akan segera duduk bersama ayahnya dan Laporta untuk membahas kemungkinan perpanjangan waktu.

Messi kembali tampil mengesankan di level klub selama musim 2020-21, mencetak 29 kali dan menyumbang 13 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

 

TAGS : Presiden Barca Joan Laporta Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :