Minggu, 16/05/2021 00:49 WIB

Barcelona Lirik Striker Inter Lautaro Martinez

Barcelona dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka pada striker Inter Milan Lautaro Martinez musim panas ini.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka pada striker Inter Milan Lautaro Martinez musim panas ini.

Pemain Argentina itu diperkirakan akan pindah ke Camp Nou musim panas lalu, tetapi tim Catalan yang kekurangan dana tidak dapat mendanai kepindahan dan dia tetap bersama tim Antonio Conte.

Martinez kembali tampil mengesankan musim ini dengan 16 gol dan sembilan assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi, dan dia telah membicarakan prospek kontrak baru di San Siro.

Namun, RAC1 mengklaim bahwa Barcelona siap untuk menguji tekad Inter lagi musim panas ini saat mereka berusaha untuk menggantikan Luis Suarez , tetapi masalah keuangan klub yang sedang berlangsung bisa membuat perpindahan menjadi sulit.

Laporan itu menambahkan bahwa Ronald Koeman dapat tergoda untuk melepas beberapa pemain pengganti dalam kesepakatan pertukaran, tetapi prioritas utama Blaugrana tetap Erling Braut Haaland, yang diduga lebih suka pindah ke Real Madrid.

Kesepakatan Martinez yang ada dengan Inter akan berakhir pada musim panas 2023, dan dia telah mencetak 46 gol dalam 121 pertandingan untuk Nerazzurri sejak tiba pada 2018.

 

TAGS : Info Transfer Lautaro Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :