Minggu, 16/05/2021 00:53 WIB

MU Masih Lirik Ousmane Dembele

Manchester United dikabarkan masih mengincar penyerang muda Barcelona maju Ousmane Dembele untuk transfer pada akhir musim ini.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan masih mengincar penyerang muda Barcelona maju Ousmane Dembele untuk transfer pada akhir musim ini.

Dilansir Sportmole, Senin (29/03), Setan Merah sebelumnya telah melewatkan pemain berusia 23 tahun itu musim panas lalu setelah Barca menarik diri dari pembicaraan di akhir bursa transfer.

Sebelumnya, United menginginkan Dembele dengan status pinjaman dengan hak untuk membeli, tetapi Barcelona hanya akan setuju jika pemain Prancis itu pertama kali menandatangani perpanjangan satu tahun.

Outlet Spanyol Sport menunjukkan bahwa tim Liga Premier tetap berhubungan dengan agen Dembele sejak itu dan sekarang siap untuk membuka kembali pembicaraan dengan Barca.

Dembele menikmati performa terbaiknya sejak bergabung dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan awal £ 97 juta empat tahun lalu sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Barca lebih memilih untuk mengikat mantan ace Rennes itu ke kontrak baru, tetapi jika mereka tidak dapat melakukannya, mereka akan terbuka untuk menguangkan.

Pemain internasional Prancis Dembele memiliki waktu 16 bulan untuk menjalankan kontraknya yang ada di Camp Nou.

TAGS : Ousmane Dembele Manchester United Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :