Sabtu, 15/05/2021 23:28 WIB

Sergio Aguero Jadi Rebutan Tiga Klub Top Eropa

Striker Manchester City Sergio Aguero dikabarkan menjadi rebutan klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Manchester City Sergio Aguero dikabarkan menjadi rebutan klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan pemain Atletico Madrid itu diperkirakan akan mengakhiri tugas gemerlapnya di Etihad ketika kontraknya berakhir pada Juni, dan ia tidak akan kekurangan pelamar meski usia dan cedera yang dideritanya.

Aguero diperkirakan akan kembali ke negara asalnya Argentina dengan klub masa kecilnya Independiente del Valle, tetapi tiga klub top di Eropa diyakini percaya bahwa pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki sisa waktu beberapa tahun di level elit.

Menurut Marca, PSG, Juventus dan Barcelona
tergoda untuk mendatangkan Aguero secara gratis musim panas ini, dimana Barca berharap kedatangan striker tersebut dapat meyakinkan Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru.

Setelah Juve tersingkir dari Liga Champions oleh Porto, sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa Nyonya Tua ingin membuat kesepakatan dengan Aguero untuk membuktikan kepada Cristiano Ronaldo bahwa mereka sedang membangun skuad yang mampu menaklukkan Eropa.

Lantaran cedera, Aguero hanya tampil 14 kali di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol di Liga Champions dan satu di Liga Premier untuk tim asuhan Pep Guardiola.

 

TAGS : Sergio Aguero Manchester City Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :