Kamis, 25/04/2024 18:24 WIB

Cimory Yogurt Squeeze, Yogurt Pertama Di Indonesia Dalam Bentuk Ponch Yang Praktis

Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa.

Cimory Yogurt Squeeze (Foto:Cimory/JURNAS)

Jakarta, Jurnas.com - Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid saat ini telah menyadarkan untuk memulai hidup sehat. Hal ini dapat terlihat dari gaya hidup yang mulai diterapkan seperti berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat.

Menyadari hal ini, Cimory Yogurt Squeeze menjawab semua kebutuhan konsumen di masa kini yang Ready to Drink yaitu dengan meluncurkan produk baru dengan kemasan kekinian dan yang dapat meningkatkan mood booster. Tentu saja dengan harga yang terjangkau menjadi hal yang diminati oleh Konsumen Indonesia.

Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) mengatakan, Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch.

“Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” jelas Farell Sutantio.

Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini.

Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp10.000 – Rp12.000.

KEYWORD :

Cimory Yogurt Squeeze Sehat Minuman Nutrisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :