Senin, 02/08/2021 18:09 WIB

Banjir Ucapan, Sosok Inspiratif dalam Berbagi Agus Salim Rayakah Ultah ke-50

Agus Salim merupakan sosok yang konsern dalam berbisnis dan juga berbagi untuk membantu sesama.

Penasehat PWI Jaya Gunawan Agus Salim Rayakan Ultah ke-50. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta yang juga CEO PT Oval Adviertising, Gunawan Agus Salim merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Senin (15/3/3021). Berbagai ucapan dan doa dari rekan dan kerabat mengalir kepadanya.

Diketahui, Agus Salim selama ini merupakan sosok yang selalu ringan tangan dalam berbagi. Terlebih lagi di masa Pandemo Covid-19 banyak warga yang terpapar dan harus dibantu.

“Terima kasih banyak buat rekan rekan untuk bertahan di tengah Pandemi ini. Semoga kita mampu melalui ini sebagai sebuah proses, bahwa kita adalah kawan di saat apapun. Berbagi adalah pelajaran paling sulit kala kita sekolah. Saat mampu berbagi, maka ilmu apapun akan kalah. Trust is A Must,”tegas Agus Salim, Senin (15/3/2021).

Dalam kesempatan ini, khususnya di perayaan ultahnya yang ke-50, Agus juga berbagi rejeki untuk pengurus PWI Jaya, melalui berita yang disajikan para anggota PWI. Ia memberikan spirit kepada para jurnalis untuk memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 10.000.000,-Kedua Rp 5.000.000,- dan ketiga Rp 2.500.000,-.

Agus Salim merupakan sosok pengusaha yang gigih dalam menjalankan bisnisnya. Melalui PT Oval Advertising ia ikut mengambil bagian dnegan mendukung dan mempromosikan penyelenggaraan Asian Games XVIII Agustus 2018 lalu.

Tidak itu saja, gerakan sosial ke masyarakat selalu dilakukannya. Gerakan membantu masyarakat terdampak Covid-19 hingga kini konsisten dilakukan. Termasuk juga saat banjir Jakarta tahun 2020  dan yang baru saja terjadi. Melalui PWI Jaya Peduli gerakan tersebut terus dilakukan. Tidak lupa ia juga selalu memperhatikan wartawan yang juga terdampak Covid-19.

“Sebisa mungkin kita laksanakan untuk selalu berbagi kepada siapapun. Termasuk rekan wartawan yang juga terdampak virus Covid-19 ini,” tandas Agus Salim.

TAGS : Kabar Artis Tommy Kurniawan Agus Salim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :