Jum'at, 17/09/2021 16:30 WIB

Beri Semangat di Masa Pandemi, Michelle Liu Kenalkan Single Imanku Bertahan

Michelle Liu berikan seluruh penghasilannya dari lagu Imanku Bertahan untuk warga yang membutuhkan.

Michelle Liu lagu di masa pandemi. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ditengah pandemi Covid-19 banyak hal terjadi di masyarakat luas. Dari korban pemberhentian kerja, hingga ditinggalkan keluarga untuk selamanya akibat terpapar Covid-19. Masyarakat membutuhkan motivasi dan semangat dari setiap orang. =

Penyanyi cilik Michelle Liu lewat singlenya bertajuk “Imanku Bertahan” karya Edward Chen mencoba untuk memberikan penghiburan dan juga motivasi kepada masyarakat melalui lagu.  Penyanyi kerohanian ini memiliki tujuan mulia untuk memberi semangat kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

"Masa pandemi ini banyak orang yang perlu dikuatkan, lagu ini cocok keluar di masa pandemi untuk menguatkan banyak orang," kata Michelle Liu saat tanya jawab dengan awk mediaMinggu (14/3) kemarin.


Gadis yang lahir 7 April 2009 ini memiliki niat untuk bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk masyarakat lewat singlenya tersebut. Bahkan ia sama sekali tak mengambil keuntungan dari keberhasilan lagu tersebut.

Kemuliaan hatinya, ia ingin memberikan seluruh penghasilan lagunya itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Terutama yang benar-benar terdampak Covid-19.

"Iya, nanti semuanya akan disumbangkan untuk pelayanan misi," kata Michelle Liu.

Ia berharap lagu Imanku Bertahan bisa menjadi gerbang menuju karya selanjutnya. Dia bertekad makin banyak merilis lagu rohani ke depannya.

"Aku akan menyanyikan lagu rohani ke depannya sebagai pelayanan, terus karya lainnya juga," tandas Michelle Liu.


TAGS : Kabar Artis Michelle Liu Imanku Bertahan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :