Kamis, 13/05/2021 16:48 WIB

Salah Akui Liverpool Kesulitan di Liga Inggris

Akan tetapi, nasib buruk Liverpool sepertinya tidak terjadi di kompetisi Liga Champions

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Liverpool, Jurnas.com - Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, akui jika timnya kesulitan ketika tampil di kompetisi Liga Inggris.

Jika menilik pada kompetisi Liga Inggris, Liverpool saat ini tercatat telah mengalami dua kekalahan beruntun. Bahkan lebih tragisnya, Liverpool telah menelan enam kekalahan beruntun di Stadion Anfield.

Akan tetapi, nasib buruk Liverpool sepertinya tidak terjadi di kompetisi Liga Champions. Sebab pada babak 16 besar, Liverpool berhasil memenangkan dua pertandingan saat menghadapi wakil Jerman yakni RB Leipzig.

Pada leg pertama, Liverpool sukses memenangi laga dengan skor 2-0. Begitu pun pada leg kedua, Liverpool kembali menang dengan skor yang sama. Alhasil, Liverpool pun berhak lolos ke perempatfinal dengan skor agregat 4-0.

Salah pun merasa situasi di Liga Champions dan Liga Inggris jauh berbeda. Bahkan jika harus berbicara fakta, Salah menilai bahwa skuadnya saat ini sedang tidak beruntung karena Liverpool diterpa badai cedera.

“Sulit di Liga Inggris, semua orang bisa melihatnya. Kami tidak ingin ini sulit, tetapi ini adalah bagian dari permainan,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (11/3/2021).

“Beberapa tahun terakhir kami menang, dan kami melesat. Tahun ini, kami mengalami beberapa cedera, jadi kami tidak beruntung,” tambahnya.

“Anda memiliki pemain muda dan mereka benar-benar bermain bagus tetapi terkadang Anda kesulitan untuk menempatkan seorang bek di tengah,” lanjutnya.

TAGS : Liga Inggris Liverpool Mohammed Salah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :