Senin, 02/08/2021 19:20 WIB

Eksistensi Resha Finoza di Single Ketiga, Ini Harapanku

Solois cantik Resha Finoza kembali dengan single ketiganya

Si cantik Resha Finoza. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com-Miliki suara merdu menjadi bekal penyanyi cantik Resha Finoza. Eksistensinya di industri musik Tanah Air terus berjalan, meskipun pandemi Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan.  

Wanita yang akrab disapa Eca ini merilis sebuah single apik berjudul “ Ini Harapku”, arya Pika Iskandar. Bersama label K-Production, Eca terus mencoba mengeluarkan single menarik yang bisa dinikmati para penikmat musik di negeri ini.  

“Ini jadi single ketiga aku. Dan aku tetap berada di jalur pop, tetapi nuansanya lebih sendu. Kalau lirik berkisah tentang harapan perjalanan cinta akankah sama atau beda”, kata Resha Finoza, Kamis (11/03/21).

Eca juga langsung memproduksi video clip terbarunya untuk single “Ini Harapanku”.  Ia mempercayakan Christ Pelamonia untuk menggarap clipnya tersebut. Sedang konsep videonya sengaja dibuat secara berseri agar penggemar Resha yang nonton bisa mengikuti alur ceritanya.

“Untuk video clip, saya sengaja buat konsep berseri (video series), agar yang nonton nanti bisa ngikutin ceritanya secara bersambung dari single kedua “Curi-Curi Hatiku”, sampai single ke tiga yaitu “Ini Harapku”. Untuk lokasi syutingnya tetep sama dengan video clip sebelumnya yaitu di kawasan Puncak, Bogor”,  terang Eca.

“Untuk menunjang promosi, saya akan buat vlog harian (daily vlog), dengan konten konten yang kreatif dan sangat menarik, jadi follow dan ikuti  terus di instagramku @reshafinozaofficial ya, jangan sampai ketinggalan. Disitu juga ada link YouTube ku”, sambungnya.

Resha Finoza terlebih dahulu merilis dua single, berjudul “Tak Sanggup Lagi” dan “Curi-Curi Hatiku”. Ia berharap semoga single ke tiganya ini  dapat diterima  dengan baik di semua kalangan serta usia.

TAGS : Kabar Artis Resha Finoza Single




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :