Kamis, 25/04/2024 23:42 WIB

Hari Musik Nasional. Si Cantik Liebie Rilis Album Hati

Tepat di Hari Musik Nasional, penyanyi Liebie keluarkan album perdananya.

Penyanyi Liebie keluarkan album perdana. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses luncurkan 3 single secara beruntun di tahun 2020, penyanyi cantik Liebie merilis album perdananya bertajuk ‘HATI”. Album tersebut diluncurkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Selasa (8/3/2021).

Sebanyak 10 lagu menarik dijasikan untuk penggemar musik Tanah Air. Lagu jagoannya dipilih Liebie “Janjimu Janjine Mblenjani” karya Bombom. Soal nama album, Liebie punya pertimbangan sendiri.

“Ya, karena semua lagu dalam album Liebie yang jumlahnya 10 mulai daTri nomer 1  “Janjimu Janjine Mblenjani” sampai yang ke 10 “Sudah Menjadi Pilihanku” (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebie yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5 yaitu Hidup Itu Indah”, terang Liebie, di Jakarta pada Selasa 9 Maret 2021.

“Alasannya sekarang lagu lagu berbahasa Jawa yang melo kan lumayan ngetrend, kemudian lagu JJM ini memang secara lirik bener bener mewakili perasaan hati Liebi banget,” sambungnya saat ditanya soal lirik lagunya.

Liebie mangaku kalau cuplikan video clipnya sudah bisa dilihat di akun Instagramnya. Para personil yang terlihat dalam video clipnya itu nantinya akan menjadi bagian dari karir Liebie ke depan.

“Cuplikan video clipnya kemaren sudah dishare di Instagram Liebie, nah disitu semua orang yang terlibat dalam tim nantinya akan menjadi pengiringnya Liebie ketika Off Air. Disitu juga ada pemain saxophone,” jelasnya.

Untuk promosi album Hati ini  Liebie mengaku sudah dimulai hari Jum’at (05/03), yaitu dengan melakukan pemutaran radio serentak di area Jawa Timur.

“Untuk promosinya mulai Jum’at kemarin kita sudah melakukan pemutaran radio secara serentak di Jawa Timur, khususnya 4 lagu yang liriknya berbahasa Jawa. Nah, kalua untuk nasional kita lagi akan pilih, jadi menyusul,” urainya.

Dalam album tersebut yang bertindak sebagai produser dan manajer dalam album perdananya ini masih sama,  yaitu Ferdian. Kemudian untuk labelnya yakni Bintang Adian Musika  (BAM).

“Di Album ini produser dan manajernya masih sama yaitu Ferdian, sementara label juga sama yaitu BAM. Nah untuk Arranger juga masih Gilang A.K cuman ada penambahan komposer baru yaitu mas Bombom, mas Yoel dan Papi Sani yang menciptakan lagu Ojo Jawil-Jawil”, tutup Liebie.

Lagu-lagu dalam album perdana Liebie ini, selanjutnya sudah bisa di dengar di semua platform digital musik seperti Joox, Spotify, iTunes dan lain-lain. Berikut link Youtube official dari Liebie.

KEYWORD :

Kabar Artis Liebie Album Hati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :