Senin, 29/04/2024 02:11 WIB

SBY Bongkar Temuan TPF Kasus Munir Siang Ini

Presiden ke enam SBY bakal memberikan keterangan terkait polemik hilangnya dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) kasus kematian aktivis HAM Munir Said Thalib.

Ketum Partai Demokrat SBY

Jakarta - Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal memberikan keterangan terkait polemik hilangnya dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) kasus kematian aktivis HAM Munir Said Thalib.

Kepala Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, rencananya SBY akan menjelaskan soal polemik dokumen TPF tersebut, Selasa (25/10) siang.

"Penjelasan Presiden ke-6 RI terkait TPF Munir pada hari Selasa 25 Oktober 2016 pukul 13.00 WIB di Pendopo Cikeas, Kabupaten Bogor," kata Imelda melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, SBY berjanji akan memberi penjelasan kepada publik atas temuan TPF yang dibentuk pada pemerintahannya.

Dalam hal ini, SBY memilih untuk menahan diri dan tidak reaktif dalam menanggapi berbagai tudingan yang belakangan mengarah kepadanya. Menurutnya, persoalan ini cukup penting dan sensitif.

"Penjelasan yang akan kami sampaikan dalam 2-3 hari mendatang, haruslah berdasarkan fakta, logika & tentunya juga kebenaran," kata SBY, seperti dilansir dalam akun twitternya, @SBYudhyono, Senin (24/10).

KEYWORD :

Aktivis HAM Munir Said Thalib Susilo Bambang Yudhoyono SBY Temuan Tim Pencari Fakta TPF Munir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :