Rabu, 21/04/2021 21:28 WIB

Kontrak Tak Diperpanjang, Cavani Pilih Tinggalkan MU

Edinson Cavani dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Manchester United ketika kontraknya habis di akhir musim saat ini.

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Edinson Cavani dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Manchester United ketika kontraknya habis di akhir musim saat ini.

Mantan striker Paris Saint-Germain ini telah memberikan pengaruh yang cukup besar sejak kedatangannya pada tahun 2020 dengan enam gol dan dua assist dalam 18 penampilan Liga Premier, meskipun masalah cederanya mengkhawatirkan para pendukung.

Cavani menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun lagi ketika dia bergabung kembali pada musim panas, tetapi United diduga enggan untuk memperpanjang kontrak karena usia dan kebugarannya yang buruk.

Akibatnya, Ole mengklaim bahwa pemain berusia 34 tahun itu malah ingin keluar setelah satu musim di klub untuk mengamankan kepindahan ke raksasa Argentina Boca Juniors.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cavani selalu memimpikan bermain dengan Boca, dan dia telah berkomunikasi dengan presiden klub Joan Roman Riquelme untuk mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub di masa depan.

Cavani diketahui berpenghasilan £ 210k per minggu di Old Trafford, tetapi dia diharapkan bersedia untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk bergabung dengan Boca Juniors.

 

TAGS : Edinson Cavani Manchester United Boca Juniors




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :