Rabu, 21/04/2021 02:48 WIB

Cedera Membaik, Neymar Bisa Tampil Lawan Barcelona

Neymar berpeluang tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Barcelona di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Neymar berpeluang tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Barcelona di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Cedera adduktor yang diderita pemain Brasil saat membela PSG di Piala Prancis pada 10 Februari lalu itu semakin membaik.

Dikutip dari Goal pada Senin (8/3), Neymar bergabung dalam latihan tim utama pada Minggu pagi waktu setempat, kurang dari 24 jam setelah PSG melibas Brest 3-0 di Piala Prancis.

Pochettino menyampaikan kabar positif tentang kondisi pemain berusia 29 tahun itu, dan membuka kesempatan bagi Neymar untuk tampil melawan Barca.

"Kami sangat senang dengan perkembangannya dan kami akan melihat di hari-hari mendatang apakah dia bisa menjadi bagian dari skuad melawan Barcelona," kata Pochettino.

Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barca dengan biaya rekor dunia €222 juta pada 2017, telah memainkan peran kunci untuk meraih berbagai trofi di tengah cedera yang mengganggu.

Kendati demikian, dia masih berhasil menyumbangkan 13 gol dan 16 assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

TAGS : Neymar PSG vs Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :