Kamis, 13/05/2021 16:57 WIB

Carragher Sebut Liverpool Tim Bermental Kerdil

Jamie Carragher menyoroti buruknya penampilan Liverpool yang membuat The Reds kini terlempar ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris.

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyoroti buruknya penampilan Liverpool yang membuat The Reds kini terlempar ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris.

Yang terbaru, tim asuhan Jurgen Klopp kalah tipis 1-0 dari Fulham pada Minggu (7/3) malam, yang membuat Liverpool semakin jauh dari pemuncak klasemen.

"Musim lalu Liverpool mencetak gol di menit-menit akhir, bahkan setahun sebelumnya ketika mereka mengejar Manchester City. Orang itu (Jurgen Klopp) mengklaim mentalitasnya seperti, dan mereka memang pantas mendapatkan predikat itu. Tapi sekarang, mereka memiliki mentalitas kerdil," kata Carragher dikutip dari Goal pada Senin (8/3).

"Setiap kali ada sedikit kesulitan, Anda tertinggal dalam sebuah pertandingan, timnya tidak bisa mengatasi kesulitan pada tahap mana pun dalam tiga atau empat bulan terakhir ini," ujar dia.

"Itu tidak dapat diterima dari Liverpool, penampilan semacam itu. Saya bermain di beberapa tim Liverpool yang sangat buruk. Sepertinya posisi empat besar sekarang masih jauh," lanjut Carragher.

The Reds merosot ke urutan delapan di klasemen papan atas, terpaut empat poin dari empat besar. Beberapa tim di atas Liverpool masih memiliki selisih satu pertandingan.

Liverpool juga berpeluang disalip Aston Villa dan Arsenal yang juga masih memiliki selisih pertandingan.

TAGS : Jamie Carragher Liverpool Liga Inggris Mental Kerdil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :