Minggu, 18/04/2021 18:43 WIB

Firmino Masuk Bangku Pesakitan

Liverpool mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino telah mengalami

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino telah mengalami "cedera ringan" yang membuatnya absen dari kekalahan menyedihkan di Anfield dari Fulham pada Minggu sore.

Sang juara menghadapi krisis cedera untuk sebagian besar musim, tetapi sebagian besar masalah mereka ada di pertahanan saat beberapa pemain bintang seperti dengan Joel Matip , Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang diperkirakan akan tetap absen hingga 2021- 22 musim.

Firmino berhasil tetap fit untuk sebagian besar musim, tetapi penyerang Brasil itu tidak terlihat pada hari Minggu karena serangan Mario Lemina membuat The Reds mengalami kekalahan kandang keenam secara beruntun.

Mantan pemain Hoffenheim itu menderita "cedera ringan", jadi dia diperkirakan tidak akan absen lama dan berharap untuk kembali pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig, dengan Liverpool memimpin 2-0 di leg pertama.

Seperti banyak rekan setimnya, Firmino sering membuat frustrasi musim ini dan hanya mencatatkan satu gol dalam 13 pertandingan terakhirnya di liga, menorehkan total enam gol dan lima assist dalam 27 penampilan Liga Premier musim ini.

 

TAGS : Roberto Firmino Klub Liverpool Bangku Pesakitan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :