Kamis, 22/04/2021 03:37 WIB

Zidane: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir untuk LaLiga

Pelatih kepala Real mengakui timnya berada di bawah tekanan di babak pertama, setelah Luis Suarez berhasil menjebol gawang Courtoiz di menit ke-15 membuat Atletico unggul 1-0.

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane bertekad bahwa Real Madrid akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar LaLiga mereka karena mereka mempertahankan defisit dari rival sekota Atletico menjadi lima poin dengan hasil imbang 1-1 di Wanda Metropolitano.

Pelatih kepala Real mengakui timnya berada di bawah tekanan di babak pertama, setelah Luis Suarez berhasil menjebol gawang Courtoiz di menit ke-15 membuat Atletico unggul 1-0.

Tapi, lanjutnya, Real tampil lebih baik di babak kedua dan, meskipun mereka terlambat, gol penyeimbang pada menit ke-88 dari Karim Benzema memastikan tim tamu tidak terpeleset delapan poin di belakang pemimpin klasemen.

"Atletico adalah tim yang lebih baik di babak pertama dan kami menjadi tim yang lebih baik di babak kedua, saya pikir kami pantas mendapatkannya," kata Zidane dilansir Sportmole, Senin (08/03).

"Pada akhirnya, hal penting bagi kami adalah menampilkan permainan bagus di babak kedua dan mengubah permainan, dan kami melakukan itu. Itu satu poin, kami hidup dan kami akan terus berjuang," tambahnya.

"Tujuan kami adalah untuk terus berjuang. Masih ada jalan panjang di LaLiga dan banyak poin yang dipertaruhkan, kami akan berjuang hingga akhir. Segalanya dapat berubah dengan cepat. Kami melakukan hal yang benar."

"Kami tahu kami bisa meningkat dan itulah yang akan kami lakukan. Kami ingin bermain lebih baik di babak kedua karena babak pertama tidak bagus. Sikap itu sangat penting untuk mengubah banyak hal."

Real kini mengoleksi 54 poin dalam 26 pertandingan LaLiga tertinggal lima poin dari Atletico, dan dua poin dari Barca yang berad di posisi kedua. 

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :