Kamis, 22/04/2021 04:05 WIB

Legenda MU "Centil" Performa Buruk Liverpool

Mantan gelandang Manchester United Roy Keane memberikan penilaian pedas terhadap skuad Liverpool setelah kekalahan kandang yang menyedihkan di Liga Premier.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Manchester United Roy Keane memberikan penilaian pedas terhadap skuad Liverpool setelah kekalahan kandang yang menyedihkan di Liga Premier.

"Kekhawatiran terbesar yang saya miliki untuk Liverpool, mereka tidak bermain sebagai tim. Mereka bukan tim, tanda-tandanya telah ada selama beberapa bulan terakhir dan Anda ` sedang berpikir: `Apakah mereka benar-benar seburuk itu?" ujarnya dilansir Sportmole, Senin (08/03).

"Ini jelas saat krisis untuk Liverpool sekarang. Mereka tidak bermain sebagai tim dan itu seharusnya menjadi kekhawatiran terbesar manajer."

Juara bertahan Liga Premier kembali merasakan kekalahan keenam secara beruntun usai dibungkam Fulham di Anfield pada Minggu sore dengan skor 1-1. Mario Lemina mengantongi satu-satunya gol pada laga tersebut.

Anfield yang dulunya angker bagi tim tamu seolah menjadi taman bermain bagi tim lawan setelah tuan rumah merasakan enam kekalahan beruntun di kandang.

The Reds untuk sementara dapat melupakan perjuangan domestik mereka saat mereka menyambut RB Leipzig di Merseyside untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, dengan Liverpool unggul 2-0 dari pertemuan pertama.

 

TAGS : Roy Keane Klub Liverpool Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :