Rabu, 21/04/2021 03:27 WIB

Mourinho Akhirnya Paham Cara Bikin Bale kembali Ganas

Pelatih Tottenham Hotspurs akhirnya paham cara untuk menemukan bentuk terbaik Gareth Bale di Tottenham, setelah diberi tahu oleh Jermaine Jenas.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs akhirnya paham cara untuk menemukan bentuk terbaik Gareth Bale di Tottenham, setelah diberi tahu oleh Jermaine Jenas. Dia mengatakan bahwa pemain Wales itu perlu dicintai.

"Gareth di lapangan adalah pembunuh. Tetapi untuk mengeluarkannya dari dirinya, selama saya berada di klub, dia harus dicintai. Dia bukan orang yang bisa ditantang," kata Jenas dikutip dari Goal pada Minggu (7/3).

"Dia bukan orang yang bisa ditantang untuk menyelesaikan," imbuh mantan gelandang Tottenham era 2007 dan 2013 itu.

"Lalu tiba-tiba, agar adil kepada Harry (Redknapp), dia memasukkannya ke sana dan memaksanya bermain. Dan saya sering mendengarnya dari minggu ke minggu, `berikan kepada Gareth`," lanjut dia.

"Dia dulu mendapatkannya dan dia akan seperti `menjalankannya`, dan semakin dia melakukannya, semakin dia percaya diri dan semakin dia menyadari bahwa dia adalah orang yang tepat dalam tim."

"Dia berkembang menjadi monster di lapangan dan dia melayang ke lapangan seperti dewa, seperti tidak ada yang bisa menyentuhnya, karena dia memiliki tingkat kepercayaan diri dan cinta yang diberikan kepadanya dari manajer."

Jenas menambahkan tentang hubungan antara Mourinho dengan Bale, "Mourinho mungkin tidak melakukan itu, tapi mungkin Jose telah menyelesaikannya. Jika saya memainkannya, dan memberinya sedikit cinta, itulah cara saya mendapatkan yang terbaik darinya."

Bale harus menunggu dengan sabar peluang di bawah Mourinho, tetapi akhirnya tampaknya menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah kembali fit sepenuhnya.

Pemain 31 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 21 pertandingan untuk Spurs musim ini, termasuk empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bale akan kembali memperebutkan tempat di starting XI Mourinho saat Tottenham melawan Crystal Palace pada Senin (8/3) dini hari.

The Lilywhites kembali akan melakoni pertandingan Liga Europa empat hari kemudian melawan Dinamo Zagreb.

TAGS : Gareth Bale Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :