Kamis, 22/04/2021 04:38 WIB

Pirlo Beberkan Alasan Cadangkan Ronaldo saat Lawan Lazio

Pirlo menjelaskan keputusannya memainkan Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan, saat Juventus menang melawan Lazio pada hari Minggu (7/3).

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menjelaskan keputusannya memainkan Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan, saat Juventus menang melawan Lazio pada hari Minggu (7/3).

Si Nyonya Tua menang 3-1 di Allianz Stadium berkat dua gol Alvaro Morata dan gol Adrien Rabiot, untuk memastikan selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan.

Ronaldo hanya tampil selama dua puluh menit sebagai pemain pengganti. Pirlo mengklaim bahwa Ronaldo setuju untuk beristirahat karena bermain cukup sering.

"Itu terjadi dari delapan atau sembilan pertandingan berturut-turut, kami mencapai kesepakatan selama seminggu. Itu sudah dijadwalkan," ujar Pirlo dikutip dari Goal.

"Cristiano adalah nilai tambah, para pemain telah melakukan apa yang harus mereka lakukan. Cristiano telah mencetak 20 gol, itu normal bahwa mereka juga mencetak gol lainnya," sambung dia.

"Ketika Anda memberikan bola kepadanya sesuatu selalu bisa terjadi dan seringkali Anda memulai dengan keunggulan 1-0. Dia baik-baik saja."

"Istirahat ini disetujui selama seminggu karena dia telah memainkan begitu banyak pertandingan berturut-turut dan perlu istirahat."

Diketahui, bintang Portugal itu telah mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan untuk klub di semua kompetisi musim ini, termasuk 20 gol di Serie A dan empat di Liga Champions.

Ronaldo akan sepenuhnya fit dan bersiap untuk bertanding ketika Juve menjadi tuan rumah bagi Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu pekan depan.

TAGS : Andrea Pirlo Cristiano Ronaldo Juventus Lazio Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :