Kamis, 22/04/2021 03:52 WIB

Rentan Dibajak, Chelsea Perpanjang Kontrak Christensen

Chelsea akan memperbarui kontrak Andreas Christensen setelah terus diminati oleh klub luar negeri, termasuk AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Andreas Christensen (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea akan memperbarui kontrak Andreas Christensen setelah terus diminati oleh klub luar negeri, termasuk AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Milan mempertimbangkan kepindahan Christensen bersama dengan Fikayo Tomori untuk memperkuat barisan bek tengah Rossoneri. Tapi hanya Tomori yang diizinkan pergi.

Demikian pula, PSG menjajaki kesepakatan untuk Antonio Rudiger dan Christensen di musim panas, tetapi akhirnya tidak menandatangani keduanya hingga akhirnya Thomas Tuchel dipecat.

Sejak Tuchel tiba di Stamford Bridge, dia memperbarui harapan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu ke kontrak jangka panjang, di tengah minat klub klub top Eropa.

Pemain internasional Denmark itu menikmati kehidupan di London barat, setelah tiba di klub dari Brondby pada usia 16 tahun, tetapi ia jarang bermain di bawah pelatih Frank Lampard.

Dengan Thiago Silva mengalami cedera paha melawan Tottenham Hotspurs tiga minggu lalu, Christensen mendapatkan peran yang lebih menonjol yang membuatnya mendapatkan man of the match melawan Liverpool.

"Andreas melangkah di pertengahan babak pertama melawan Tottenham, yang merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan, dan sejak menit pertama dia benar-benar mengesankan," kata Tuchel dikutip dari Goal pada Minggu (7/3).

"Dia berani, kuat dalam tantangan individu, cerdas dalam membangun dan bermain dengan banyak kepercayaan diri. Saya sangat senang dengan penampilannya dan bagaimana dia berkembang. Dia telah menjadi bagian besar dari penampilan kami," sambung dia.

Penampilan Christensen baru-baru ini menjadi semakin luar biasa dengan fakta bahwa ia telah bermain melalui luka parah di lututnya dalam beberapa pekan terakhir.

Bek itu membalutnya dan bermain dengan kaus kakinya ditarik di atas sendi yang terluka, tetapi dia kini telah pulih.

Namun, seperti Rudiger, dia hanya akan memiliki sisa satu tahun untuk menjalankan kontraknya di musim panas.

The Blues akan dengan senang hati memperbarui kesepakatan untuk memastikan bahwa dia tidak pergi secara gratis.

TAGS : Andreas Christensen Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :