Rabu, 21/04/2021 02:50 WIB

Solusi Keren Tekhnologi Pendidikan Sekolah Islam Indonesia Untuk Dunia

Rumah Kisah akan mengembangkan konten digital dan sistem teknologi pendidikan yang interaktif. Caranya? 

Rumah Kisah untuk pendidikan tekhnologi islam. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Rumah Kisah berkomitmen untuk mengembangkan konten digital dan sistem teknologi Pendidikan yang interaktif untuk sekolah islam di Indonesia. Ke depan rencananya platform ini juga akan dipasarkan secara global.

Hal ini dilakukan untuk membantu proses pembelajaran online agar menjadi lebih menyenangkan dan tidak lagi membosankan, efektif dan efisien. Dalam rangka menyediakan layanan terbaik Rumah Kisah bekerjasama dengan perusahaan global Edutech terdepan Kidsloop sebagai penyedia sistem pengajaran dan kelas berbasis cloud.

“Dengan pengembangan platform ini diharapkan bisa menjadi solusi yang tepat untuk menjawab tantangan dunia Pendidikan islam masa depan. Dimana sekolah-sekolah islam dapat menggunakan konten dan sistem teknologi Pendidikan terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga kita dapat melahirkan generasi terbaik dimasa depan,” kata CEO Rumah Kisah Yuda Wirafianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/3/2021).

Platform ini menjadikan Pendidikan karakter dengan akhlak mulia adalah hal yang sangat prioritas, untuk itu Pembelajaran terhadap alquran dan hadist serta pengenalan sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai manusia panutan adalah merupakan hal yang sangat penting untuk diperkaya kontenya. Selain itu pengembangan konten pendidikan yang sesuai dengan kurikulum pemerintah akan dilakukan dengan inovasi terbaik.

"Sebagai bisnis, kami sedang menjalani masa perkembangan dan inovasi yang cepat, berpusat di penyediaan layanan dan nilai berkualitas bagi sekolah, pengajar, dan pelajar serta menyediakan pengalaman belajar yang positif," jelas CEO KidsLoop, David Roberts.

"Kami antusias dalam memulai perjalanan kolaborasi bersama Rumah Kisah. Mereka memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan regional yang dapat menjadi landasan dalam menjalin hubungan penting di Indonesia dan memungkinkan kami untuk terus berkembang karena kami sadar akan potensi di industri pendidikan Islami dan pendidikan Indonesia. Kami juga sangat antusias untuk memanfaatkan kerja sama global KidsLoop dalam mendistribusikan konten Rumah Kisah yang disetujui secara agama untuk pelajar muda Islami global," tandasnya.

TAGS : Rumah Kisah Konten Digital




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :