Rabu, 21/04/2021 02:54 WIB

Gerard Pique Terancam Absen Kontra PSG

Bomber Barcelona, Gerard pique terancam absen dalam laga lega kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint Germain (PSG)

Gerard Pique terbaring kesakitan usai bertabrakan dengan Vitolo saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid, Senin (02/12) dini hari

Jakarta, Jurnas.com - Bomber Barcelona, Gerard pique terancam absen dalam laga lega kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint Germain (PSG) setelah mengalami cedera lutut melawan Sevilla di Copa del Rey.

Dilansir Sportmole, Jumat (05/03), pemain berusia 34 tahun, yang baru saja kembali dari masalah lutut yang serius, bermain selama 120 menit penuh pada Kamis (04/03) dan mencetak gol kedua Barca malam itu saat mereka mencatatkan kemenangan 3-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey untuk melaju ke final.

Sebuah pernyataan dari tim Ronald Koeman pada Kamis, mengungkapkan bahwa bek tengah berpengalaman itu mengalami keseleo di ligamen lateral internal lutut kanannya.

Raksasa Catalan tidak memberikan jangka waktu kembalinya Pique, tetapi ia diragukan tampil untuk pertandingan dengan PSG, yang memegang keunggulan 4-1 dari leg pertama babak 16 besar mereka.

Oscar Mingueza, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti saat ini menjadi tiga opsi tim utama Barca di tengah pertahanan mereka, dengan Ronald Araujo berjuang untuk mengatasi masalah pergelangan kaki.

Tim Koeman akan melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Osasuna yang sedang dalam performa terbaiknya pada Sabtu malam.

TAGS : Liga Champions Gerard Pique Paris Saint Germain FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :