Rabu, 21/04/2021 03:00 WIB

Neville Minta Solskjaer Tak Tiru Rezim Mourinho

Akibat strategi itu, keduanya dipecat oleh klub kaena tak kunjung menyumbangkan tropi untuk Setan Merah.

Gary Neville (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville mengingatkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer agar tidak menggunakan strategi membosankan yang pernah dipakai oleh Jose Mourinho dan Louis van Gaal.

Akibat strategi itu, keduanya dipecat oleh klub kaena tak kunjung menyumbangkan tropi untuk Setan Merah.

"Tidak ada urgensi di akhir pertandingan. Anda berharap United akan memberikan segalanya. Anda berharap mungkin beberapa pemain muda datang dan melakukan sesuatu untuk mencoba memenangkan permainan, mengambil peluang, mengambil risiko, tetapi hampir ada ketakutan bahwa mungkin Crystal Palace akan pergi dan melakukan serangan balik," kata Neville dikutip dari Goal pada Kamis (4/3).

"Itu bukan malam yang bagus untuk United. Anda tidak bisa melakukan terlalu banyak pertunjukan seperti itu," sambung dia.

“Saya selalu mengatakan di masa lalu ketika Louis van Gaal atau Jose Mourinho adalah manajer, Anda bisa menang, Anda bisa kalah, Anda bisa imbang, tapi Anda tidak boleh membosankan, sedangkan sangat membosankan menonton itu," ungkap dia.

"Mereka membiarkan game melayang untuk waktu yang lama. Itu terjadi di pertandingan besar di mana ada kurangnya urgensi dan kepercayaan. Tetapi sekarang mulai terjadi melawan tim-tim di bagian bawah liga."

"Anda harus memiliki pertunjukan. Anda akan mendapatkan hasil kadang-kadang ketika Anda bermain buruk, tetapi pada akhirnya Anda akan tersingkir. Anda membutuhkan pertunjukan," tambah dia.

Solskjaer gagal membuahkan hasil saat melakoni pertandingan dengan Real Sociedad, Chelsea, dan Crystal Palace.

Bruno Fernandes adalah pemain yang terakhir kali mencetak gol. Playmaker Portugal itu mengonversi penalti pada menit ke-75 dalam kemenangan 3-1 atas Newcastle pada 21 Februari.

Dan Setan Merah kini melewati 285 menit tanpa gol, dan terpaut 14 poin dari rival beratnya Manchester City, meski menempati posisi kedua di tabel Liga Premier.

TAGS : Gary Neville Jose Mourinho Louis van Gaal Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :