Kamis, 22/04/2021 03:32 WIB

PSG Lirik Bek Manchester City Benjamin Mendy

Paris Saint-Germain dilaporkan mengawasi perkembangan seputar masa depan Benjamin Mendy di Manchester City.

Bek Manchester City, Benjamin Mendy (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan mengawasi perkembangan seputar masa depan Benjamin Mendy di Manchester City.

Bek kiri sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain bermain bersama City, dimana Joao Cancelo mulai tampil mengesankan dan Oleksandr Zinchenko yang telah pulih, membuatnya hanya mencatatkan enam penampilan di Liga Premier musim ini.

Mendy juga terlibat dalam kontroversi di luar lapangan setelah melanggar protokol virus corona di awal musim, dan tidak bermain satu menit pun di Liga Premier pada 2021, membuat masa depannya diragukan.

Menurut The Sun, meningkatnya ketidakpastian seputar posisi Mendy di Man City membuat PSG menjadi salah satu klub yang memantau situasi pemain dengan cermat.

Juara Prancis saat ini memiliki Layvin Kurzawa dan Mitchel Bakker sebagai opsi di sisi kiri, sementara Abdou Diallo juga mampu mengisi posisi sebagai bek sayap, tetapi Mendy seharusnya tergoda untuk kembali ke tanah airnya.

Mantan pemain Monaco, yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada 2023, hanya tampil 12 kali di semua kompetisi untuk tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

TAGS : Benjamin Mendy Paris Saint Germain Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :