Rabu, 21/04/2021 17:01 WIB

Edi Kembali Pimpin Jaksel, PWI DKI: Jalankan Visi dan Tepati Janji

Edi Kuswanto terpilih kembali menjadi Ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan untuk masa bakti 2021–2024.

Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah bersama Ketua PWI Jaksel terpilih Edi Kuswanto

Jakarta, Jurnas.com - Edi Kuswanto terpilih kembali menjadi Ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan untuk masa bakti 2021–2024.
 
Edi kuswanto terpilih secara aklamasi dalam forum Pemilihan Ketua Koordinatoriat Jakarta Selatan, di Gedung Serbaguna Lantai 2, Blok.B, Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (3/3).
 
Gelaran pemilihan Ketua PWI Koordinatoriat yang dibuka secara resmi oleh pelaksana tugas (Plt) Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji. Dalam acara tersebut, turut dihadiri langsung Pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta, Dewan Kehormatan PWI Provinsi DKI Jakarta, Puluhan anggota yang terdata di PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta, Sekertaris Fahmi Tamami Provinsi DKI Jakarta, dan sejumlah peninjau berjalan dengan tertib, dan lancar.
 
Dalam sambutannya, Plt Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji menuturkan, keberadaan PWI di Jakarta Selatan memiliki peran aktif dan kontribusi serta  masuk dalam satu kesatuan tatanan  berbagai aspek untuk memajukan program pembangunan di wilayah Jakarta Selatan.
 
“Sinergitas PWI dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah tercipta dengan baik, diharapkan dengan telah terbentuknya kepengurusan baru, hubungan kemitraan yang terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan, demi kemajuan wilayah Jakarta Selatan”, tuturnya.
 
Sementara itu, Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah menuturkan, ketua terpilih harus bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, dan jangan sampai lengah atas apa yang telah disampaikan.
 
“Ketua terpilih harus konsisten menjalankan amanahnya, jalankan visi dan menepati janji. Jika dalam kepemimpinan dan seluruh anggota mengatakan maka hal itu akan menjadi sejarah yang baik untuk dikenang,” pesan Sayid Iskandarsyah.
 
Dikesempatan yang sama Ketua terpilih Edi Kuswanto menuturkan, dirinya mengucapkan termakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan semua anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan untuk meminpin PWI Koordintoriat Jakarta Selatan untuk priode, 2021 – 2024 kedepan.
 
“Saya akan berupaya memperbaiki kekurangnya selama ini,” janji Edi Kuswanto usai terpilih kembali menjadi ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan.
 
Dilain pihak Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua, Asep Sofyan Afandi menuturkan, ucapan teimakasih atas terlaksananya gelaran rutin 3 tahun.
 
“Hal ini tidak terlepas dari peran aktif seluruh anggota dan jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Admiistrasi Jakarta selatan,” tandasnya.
 
Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho yang datang memberi dukungan penuh terhadap Ketua terpilih mengucapkan selamat dan siap melakukan sinergi sesama rekan dan sebagai ketua PWI.
 
“Selamat untuk Bang Edi Kuswanto atas terpilihnya kembali  sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Periode 2021-2024. Semoga Koordinatoria PWI Jakarta Selatan lebih kompak dan lebih sukses lagi dalam pelaksanaan tugas organisasi,” pesannya.
TAGS : PWI DKI Jakarta PWI Jaksel Edi Kuswanto Dewan Pers




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :