Kamis, 22/04/2021 04:08 WIB

Tottenham Hotspur Incar Lucas Vazquez

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez musim panas ini

Lucas Vazquez (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez musim panas ini.

Dilansir Sportmole, pemain berusia 29 tahun itu akan berstatus free transfer ketika kontraknya habis pada Juni dan dia diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Spurs sebelumnya telah dikaitkan dengan Vazquez baik di jendela transfer musim dingin dan musim panas baru-baru ini dan menurut Daily Star, tim Jose Mourinho bisa segera menawarkan kontrak kepada pemain sayap itu.

Real Madrid diyakini juga sudah menawarkan kontrak baru kepada Vazquez untuk tinggal di ibu kota, namun dia tertarik pada tantangan baru di tempat lain dan sekarang mempertimbangkan pilihannya.

Pemain Spanyol itu sebenarnya bermain di posisi sayap kanan, namun musim ini Zinedine Zidane sebagian besar menggunakan dia sebagai bek kanan, di mana dia telah tampil sebanyak 13 kali musim ini.

Vazquez telah membuat lebih dari 230 penampilan untuk Real Madrid, memenangkan dua gelar La Liga serta tiga gelar Liga Champions.

 

TAGS : Info Transfer Lucas Vazquez Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :