Minggu, 18/04/2021 12:15 WIB

Kenakan APD, Teddy Syach Menangis di Pusara Rina Gunawan

Teddy Syach tak bisa membendung kesedihannya ditinggal istri tercinta Rina Gunawan.

Suasana pemakaman Rina Gunawan. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Rina Gunawan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemakanan dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Suasana haru menyelimuti proses pemakaman artis dan juga pengusaha wedding organizer ini. Sang suami, Teddy Syach mengenakan alat pelindung diri (APD) saat melakukan tabor bunga di pusara istri tercintanya.

Lantunan ayat suci Alrqur’an mengiringi proses pemakaman Rina Gunawan. Keluarga dan pelayat tak boleh mendekat dan berada dari kejauhan sambil membacakan ayat-ayat suci Alqur’an. Usai pemakaman, Teddy Syach menyampaikan kata-kata dengan berlinang air mata.

"Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas, saya rida demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," ucap Teddy Syach, Rabu (3/3/2021).

"Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," sambung Teddy penuh haru.

Teddy mengatakan dan penuh pengharapan, agar segala kebaikan Rina Gunawan diterima Tuhan Ynag Maha Esa. Rina Gunawan memiliki riwayat penyakit asma sampai akhirnya ia terpapar Covid-19 dan dirawat selama 2 minggu, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3/2021).

TAGS : Kabar Artis Rina Gunawan Teddy Syach




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :