Minggu, 16/05/2021 01:02 WIB

Bangun Sebuah Pulau Demi Balikan dengan Mantan Kekasih, Pria Ini Malah Ditolak

Merasa patah hati, Xu kembali ke kampung halamannya di mana dia menghabiskan ratusan ribu yuan untuk mengubah sebuah pulau kecil yang mencakup sekitar 20 hingga 30 meter persegi.

Pria bermarga Xu dari Tiongkok, Guangdong itu telah putus dengan pacarnya tahun lalu. (Foto: Peoples Daily)

Jurnas.com - Seorang pria mencoba memenangkan kembali mantan pacarnya dengan menggunakan tabungannya untuk membangun sebuah pulau untuknya, namun tindakannya yang sangat besar terbukti tidak berhasil.

Namun demikian, pulau itu menjadi tempat romantis yang indah dan populer bagi kekasih muda. Pria bermarga Xu dari Tiongkok, Guangdong itu telah putus dengan pacarnya tahun lalu.

Saat itu, Xu ingin merawat orang tuanya yang sudah lanjut usia dan memutuskan untuk mencari pekerjaan di kampung halamannya di desa Hetou, kota Jiulong, di Yingde kota Qingyuan.

Dilansir dari laporan media lokal, rumah pacarnya berada di kota dan orang tuanya menentang gagasan dia tinggal di pedesaan, yang menyebabkan pasangan itu putus.

Merasa patah hati, Xu kembali ke kampung halamannya di mana dia menghabiskan ratusan ribu yuan untuk mengubah sebuah pulau kecil yang mencakup sekitar 20 hingga 30 meter persegi area di desa yang dulunya merupakan bagian kecil dari gurun.

Dia menyewa penduduk desa setempat untuk membantunya membangun jembatan lengkung menuju pulau dan menanam pohon persik besar dan ayunan di tengah pulau. Selain itu, ia menanam pohon persik dan pohon sakura sebagai simbol cinta, menurut karya sastra Tiongkok klasik.

Dia juga menumbuhkan rumput muhly merah muda di sepanjang jalan batu berbentuk hati sepanjang sekitar 40 meter. Xu mulai membangun pulau itu pada Desember 2020 dan menyelesaikan proyek pada akhir Januari 2021.

“Ini adalah tempat yang ideal untuk fotografi,” katanya, mengacu pada latar belakang awan putih dan pegunungan pada hari yang cerah, yang membentuk pemandangan yang menakjubkan.

Setelah mengetahui apa yang dilakukan Xu untuknya, mantan pacar Xu sangat tersentuh. Namun, dia tetap menolaknya dan berkata;

“Terima kasih atas dedikasinya yang tulus. Anda akan menemukan seseorang yang lebih baik dari saya," kata sang mantan pacar.

Meskipun Xu tidak bisa mendapatkan mantan pacarnya kembali, dia mengatakan dia tidak menyesali perbuatannya. Dia berkata bahwa dia tulus dalam tindakannya dan itu sudah cukup.

“Meski aku tidak pandai mengungkapkan, aku tidak bisa mengucapkan kata-kata manis, tapi aku berharap dia menjadi pasangan yang lebih baik.”

“Saya seorang Pisces, dan Pisces adalah orang yang romantis,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dia adalah orang yang relatif tertutup dan tidak pandai berekspresi. Ia percaya bahwa tindakan praktis jauh lebih baik daripada komunikasi verbal.

TAGS : Tiongkok Xu Pulau Kekasih




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :