Kamis, 22/04/2021 10:22 WIB

Meski Nyaman di Puncak, Pep Minta Pemain Jangan Jumawa

 Pep Guardiola menegaskan dia tidak akan membiarkan para pemain Manchester City bersantai bahkan sedetik pun karena mereka mengejar kejayaan di empat kompetisi.

Ekspresi kocak Pep Guardiola (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola menegaskan dia tidak akan membiarkan para pemain Manchester City bersantai bahkan sedetik pun karena mereka mengejar kejayaan di empat kompetisi.

"Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik dan mereka tahu betapa menuntutnya saya. Kami telah menjalani tiga hari yang cerah di Manchester tetapi kami tidak bersantai (untuk) sedetik pun," kata Pep dilansir Sportmole, Selasa (02/03).

City telah memenangkan 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk meningkatkan kemungkinan memenangkan empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka memiliki keunggulan 12 poin di puncak klasemen Liga Premier menjelang pertandingan hari Selasa dengan Wolves di Stadion Etihad tetapi Guardiola tidak berpuas diri dan menuntut peningkatan lebih lanjut.

"Sebanyak kami menang dan mendapatkan hasil, kami harus menuntut dan melampaui para pemain dan mengatakan kami bisa melakukan lebih baik," tuturnya.

"Saat saya merasa semua orang berpikir bahwa pekerjaan sudah selesai, atau betapa bagusnya itu, orang ini tidak akan bermain. Saya sangat intuitif untuk mengetahui persis orang-orang yang tidak siap melanjutkan apa yang harus kami lakukan."

 

TAGS : Liga Inggris Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :