Rabu, 21/04/2021 03:35 WIB

Bruno Guimaraes Kembali Dilirik Atletico Madrid

Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes dikabarkan muncul sebagai target transfer untuk Atletico Madrid di bursa transfer musim panas.

Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes dikabarkan muncul sebagai target transfer untuk Atletico Madrid di bursa transfer musim panas.

Dilansir Sportmole, Senin (01/03), pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan bersama klub Prancis sejak Januari 2020, membuat total 23 penampilan sebagai starter dan sembilan pemain pengganti di semua kompetisi.

Namun, perkembangan pemain Brasil itu menimbulkan spekulasi mengenai kepindahan ke Liga Premier atau La Liga setelah tampil ciamik bersama Lyon.

Menurut laporan di Spanyol, Atletico mungkin siap untuk memperbarui minat mereka pada Guimaraes setelah kehilangan tanda tangannya awal tahun lalu.

Diego Simeone dikabarkan ingin mengontrak pemain tersebut 14 bulan lalu, namun gagal karena pembatasan keuangan yang diberlakukan di Wanda Metropolitano.

Namun, menyadari sepak bola Prancis saat ini mengalami masalah serupa, Atletico menimbang kemungkinan tawaran baru pada 2021 nanti.

TAGS : Bruno Guimaraes Atletico Madrid Klub Lyon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :