Rabu, 21/04/2021 03:43 WIB

Milan Pengin Permanenkan Fikayo Tomori

Kepala AC Milan Paolo Maldini menegaskan bahwa Rossoneri ingin membahas kontrak permanen untuk Fikayo Tomori dengan klub induknya Chelsea.

Bek Chelsea, Fikayo Tomori (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Kepala AC Milan Paolo Maldini menegaskan bahwa Rossoneri ingin membahas kontrak permanen untuk Fikayo Tomori dengan klub induknya Chelsea.

Tomori sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah mantan manajer Blues Frank Lampard dan menuju ke San Siro dengan status pinjaman pada Januari, di mana dia langsung membuat kesan.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain selama 90 menit dalam tiga kali di Serie A sejauh ini - termasuk dalam kemenangan 2-1 hari Minggu atas Roma - tetapi direktur klub Maldini ingin menurunkan harga yang diminta Chelsea sebesar £ 26 juta sebelum mereka ingin mengaktifkannya klausul pembeliannya.

"Tomori adalah pemain yang memiliki karakteristik kecepatan dan intensitas khusus dan bagi kami," kata Maldini dilansir Sportmole, Senin (01/03).

"Tomori adalah talenta yang bagus dan kami memiliki klausul opsi beli. Harganya sangat tinggi. AC Milan akan memutuskan pada akhir musim ini dan kami akan membicarakannya dengan dewan Chelsea."

Tomori juga membuat penampilan di Liga Europa dan Coppa Italia untuk tim Stefano Pioli, yang duduk tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan dengan satu pertandingan tersisa.

 

TAGS : Fikayo Tomori AC Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :