Sabtu, 20/04/2024 03:01 WIB

Chelsea vs MU

Mourinho: Kami Buat Kesalahan di Lini Belakang

Di akhir laga, tampak Mou mendekatkan kepalanya untuk berbisik cukup lama kepada Antonio Conte, pelatih asal Italia yang menangani the blues.

Mourinho usai bicara berbisik kepada Antonio Conte./foto:teamtalk

London - Jose Murinho, yang datang ke Stamford Bridge dengan kepala tegak harus pulang lagi dengan lesu. Manchester United, tim yang sekarang dibesut pria asal Portugal itu, menelan kekalahan pahit 0 - 4 tanpa balas.

Duel antara Chelsea versus MU itu berlangsung sangat menarik. Namun, MU tampak kehilangan kendali, terutama usai kebobolan pada menit pertama yang diceploskan oleh Pedro Rodrigues.

"Kami memulai dengan buruk dan setelah 30 detik kita kalah 1-0," ucap Mourinho usai pertandingan berlangsung, Minggu (23/10) malam WIB, seperti dikutip dari telegraph.

Gol-gol Chelsea dijaringkan oleh Pedro, kemudian ditambah lagi Tim Cahill pada babak pertama. Nerlanjut pada babak kedua, setan merah mencoba bangkit dengan forma menyerang. Namun, serangan balik Chelsea cukup mematikan. Pada babak kedua, MU harus kebobolan lagi dua gol, yang dilesakkan oleh Eden Hazard dan Kante.

"Kami dekat dengan 1-1, tapi kesalahan lini pertahanan harus kita bayar. Kemudian dekat dengan 2-1 dan mereka memiliki serangan balik yang membuat skor 3-0. Kemudian kita dekat dengan 3-1, malah mereka membuatnya menjadi 4 - 0," jelas Mou.

Tentu saja, menurut Mou, united datang untuk kemenangan. Terlihat pada babak kedua, Mou menginstruksikan Ibrahimovic dkk untuk tampil lebih menyerang, untuk menciptakan lebih banyak peluang. Namun, kata Mou, memang ada resiko yang harus dibayar.

"Kami membuat kesalahan pada lini pertahanan, kesalahan bertahan secara individu. Anda harus membayar untuk itu," tambah mantan pelatih Chelsea itu membuat alibi dari pertahanan united yang buruk.

Di akhir laga, tampak Mou mendekatkan kepalanya untuk berbisik cukup lama kepada Antonio Conte, pelatih asal Italia yang menangani the blues. Bicara Mou yang lama di dekat kuping Conte ini mendapat sorotan kamera yang cukup lama, sehingga mengundang pertanyaan banyak wartawan olahraga.

"Apa yang saya katakan kepada Conte pada akhir pertandingan adalah antara saya dan Antonio," tegas Mou menjawab pertanyaan para wartawan.[]

KEYWORD :

jurnas chelsea manchester united antonio conte eden hazard pedro rodeigues jose mourinho zine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :