Selasa, 20/04/2021 19:40 WIB

Roadshow Gus AMI ke Banten, Ngalap Barokah untuk Kemajuan Bangsa

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) saat Roadshow Politik Kesejahteraan di Banten.

Banten, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) menggelar roadshow politik kesejahteraan secara maraton di sejumlah wilayah di Provinsi Banten, Jumat-Sabtu, 26-27 Februari 2021.

Sebelum ke Banten, Gus AMI yang merupakan Wakil Ketua DPR RI juga blusukan ke wilayah Jawa Barat, khususnya ke Kabupaten Sukabumi yang terkena bencana longsor.

Dalam kegiatan di Banten, Gus AMI melakukan silaturrahmi dan istighosah bersama Para Ulama dan Kiai se-Provinsi Banten bertempat di Pondok Pesantren Moderat At-Thohiriyah Plamunan, Kramatwatu, Cilegon, Serang.

"Kita mendoakan keselamatan bangsa. Doa bersama para Kiai, Ulama, dan masyarakat, semoga segala cobaan bangsa bisa dilalui," kata Gus AMI.

Sebelum istighosah, Gus AMI terlebih dulu melakukan ziarah kubur ke makam Abuya Thohir.

Selain itu, ia juga menyempatkan diri meresmikan SMK Plus Tahfidz Quran di Ponpes At-Thohiriyah Moderat Plamunan, Serang.

Selepas kegiatan di Pondok Pesantren, Gus AMI melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan 600 paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Priok, Kota Tangerang.

Dalam roadshow ini, Gus AMI yang menjabat Ketua Tim Pengawas Pelaksana Penanganan Bencana Covid- 19 DPR RI  juga terus mengampanyekan hidup sekat dan taat protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Ia melakukan dialog dengan Gubernur Banten Wahidin Halim, didampingi Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, turut dihadiri Dinkes Provinsi Banten dan Direktur RSUD Banten.

Kegiatan ini terkait program vaksinasi masal yang tengah digenjot pemerintah untuk menekan angka penularan pandemi covid-19.

"Ayo kita dukung vaksinasi massal agar penularan covid-19 segera turun," tegas Gus AMI.

TAGS : Roadshow Politik Kesejahteraan Gus AMI PKB Wakil Ketua DPR RI Banten Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :