Selasa, 20/04/2021 20:52 WIB

Davies: Kritik untuk Bale Tidak Adil!

Bale baru memainkan dua kali starter dari delapan pertandingan sejak kembali ke klub London utara dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Gareth Bale mencetak gol melawan Burnley (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Bek kiri Tottenham Hostpurs, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ben Davies, menilai kritik pedas yang menimpa rekan setimnya, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gareth Bale tidak adil. Namun dia yakin Bale akan memainkan peran kunci untuk menjawab kritikan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bale baru memainkan dua kali starter dari delapan pertandingan sejak kembali ke klub London utara dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Pemain 31 tahun itu menjadi sasaran kritik, termasuk dari mantan bintang Spurs Dimitar Berbatov dan manajer Glenn Hoddle.

"Gareth mendapatkan banyak kritik, mungkin secara tidak adil, ketika dia berada di puncak performanya. Dia adalah orang yang sangat tangguh untuk menghadapi beberapa hal yang harus dia tangani di luar lapangan, dan masih melakukan dengan cara yang dia miliki sepanjang karirnya," kata Davies dikutip dari Goal pada Minggu (28/2).

"Bahkan setelah empat Liga Champions, apa yang dia lakukan untuk tim nasional, apa yang dia lakukan untuk Real Madrid, dia masih dipertanyakan tentang kemampuannya. Itu pasti sulit untuk diambil. Saya pikir dia menghadapinya dengan sangat luar biasa. Dia hebat pesepakbola dan pria hebat," sambung dia.

Dia melanjutkan, "Semua ekspektasi adalah opini. Anda mungkin memiliki ekspektasi yang berbeda dengan apa yang saya miliki. Gareth adalah Gareth. Dia selalu memberikan yang terbaik dan saya pikir kita telah melihat dalam pertandingan tahun ini, dia telah mencetak gol dan membuat assist. Dia memiliki kualitas di sana. Saya yakin kami akan melihatnya selama sisa musim ini."

Tottenham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir di Liga Premier, dan turun ke posisi kesembilan menjelang pertandingan melawan Burnley. Davies yakin timnya dapat mengubah nasib, dan telah memberi tahu Bale untuk membuat dampak.

"Kami ingin menyelesaikan setinggi mungkin dan kami tentu tidak ingin berada di tempat kami sekarang. Sejujurnya musim ini agak gila. Ini sangat naik turun," katanya.

"Kami semua tahu kualitas yang dimiliki Gareth dan kami akan menjalani banyak pertandingan di mana dia akan menjadi pemain vital bagi kami. Saya menantikan untuk melihatnya di lapangan," tandas dia.

TAGS : Liga Inggris Gareth Bale Ben Davies Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :