Selasa, 20/04/2021 21:25 WIB

MU Pengen Ikat Bailly Lebih Lama

Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan kontrak dengan bek tengah Eric Bailly. MU berencana untuk mengikatnya lebih lama.

Eric Bailly (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan kontrak dengan bek tengah Eric Bailly. MU berencana untuk mengikatnya lebih lama.

Dilansir Sportmole, Minggu (28/02), pemain berusia 26 tahun itu kembali berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran selama kampanye 2020-21, hanya membuat 13 penampilan di semua kompetisi, termasuk tujuh di Liga Premier.

Bailly memainkan empat pertandingan liga berturut-turut antara 26 Desember dan 12 Januari tetapi hanya tampil sekali di papan atas Inggris sejak itu, dimana Victor Lindelof lebih diandalkan sang pelatih bersama Harry Maguire.

Menurut The Sun, Setan Merah (julukan MU, red) sedang dalam diskusi dengan pemain internasional Pantai Gading itu mengenai kesepakatan jangka panjang baru.

Kontrak Bailly yang ada di Old Trafford akan berakhir pada pertengahan 2022, dan laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain muda Espanyol itu dapat dijual jika dia belum menandatangani kontrak baru sebelum musim panas.

Sang bek bermain selama 90 menit penuh saat Man United bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad di leg kedua dari 32 pertandingan terakhir Liga Europa pada Kamis malam.

 

TAGS : Info Transfer Eric Bailly Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :