Jum'at, 26/04/2024 19:03 WIB

Ketua DPD RI Sebut Helicity Bisa Dimanfaatkan untuk Keperluan Mendesak

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap, kehadiran moda transportasi di Jakarta berupa Helicity atau taksi terbang menggunakan helikopter bisa dimanfaatkan untuk keperluan mendesak.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap, kehadiran moda transportasi di Jakarta berupa Helicity atau taksi terbang menggunakan helikopter bisa dimanfaatkan untuk keperluan mendesak.
 
Dimana, Helicity ini moda transportasi yang terhubung ke Bandara Soekarno-Hatta.  
 
"Helicity adalah kerjasama PT. Whitesky Aviation dengan Angkasa Pura II (Persero). Transportasi ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Bandara Soetta dengan waktu yang cepat," tutur LaNyalla, Minggu (28/2).
 
Senator asal Jawa Timur menjelaskan, taxi helicity untuk kelas bisnis atau kepentingan yang mendesak (urgent) yang memerlukan waktu yang serba cepat.
 
"Taksi terbang dapat menjadi alternatif pada bidang transportasi yang dapat digunakan untuk keperluan yang memerlukan durasi waktu yang mendesak. Terutama untuk kepentingan masyarakat seperti jasa pengiriman obat-obatan, perjalanan pejabat atau kebencanaan, serta hal lainnya," tuturnya.
KEYWORD :

Warta DPD RI LaNyalla Mattalitti Moda Transportasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :