Rabu, 21/04/2021 03:42 WIB

Manchester City Masih Tertarik Pinang Messi

Manchester City dikabarkan masih yakin bahwa mereka adalah kandidat kuat untuk mendatangkan bomber Barcelona Lionel Messi di bursa transfer musim panas mendatang.

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan masih yakin bahwa mereka adalah kandidat kuat untuk mendatangkan bomber Barcelona Lionel Messi di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Minggu (28/02), masa depan pemain berusia 33 tahun itu masih menjadi bahan spekulasi karena kontraknya di Camp Nou akan habis pada akhir Juni.

Pemain internasional Argentina itu berusaha meninggalkan raksasa Catalan dengan status bebas transfer musim panas lalu tetapi dihalangi oleh klub, yang bersikeras bahwa dia harus menyelesaikan kontraknya.

Messi kembali tampil apik untuk tim Ronald Koeman musim ini, mencetak 24 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Amerika Selatan itu terbuka untuk kemungkinan menandatangani kontrak baru dengan Barca tergantung pada hasil pemilihan presiden klub.

Paris Saint-Germain juga sangat dikaitkan dengan Messi, tetapi menurut The Mirror , Man City masih percaya bahwa mereka akan berada di antrean teratas jika penyerang memutuskan untuk mencari padang rumput baru.

Tim asuhan Pep Guardiola juga diduga bertekad untuk menandatangani pemain Borussia Dortmund Erling braut Haaland.

 

TAGS : Manchester City Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :