Jum'at, 19/04/2024 08:51 WIB

Manchester City Incar Penyerang Real Sociedad Alexander Isak

Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Real Sociedad Alexander Isak selama jendela transfer musim panas ini.

Penyerang Real Sociedad (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Real Sociedad Alexander Isak selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan untuk klub Spanyolnya musim ini, mencetak 12 gol dalam 20 penampilan La Liga, termasuk sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya di kompetisi teratas Spanyol.

Menurut The Mirror, Borussia Dortmund memiliki kesepakatan yang memungkinkan mereka untuk mendatangkan kembali pemain internasional Swedia itu seharga £ 25 juta pada akhir setiap musim, tetapi penyerang tersebut tidak tertarik untuk kembali ke Jerman.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Man City Pep Guardiola adalah pengagum Isak dan dapat mencoba membawanya ke Stadion Etihad menjelang musim 2021-22.

The Citizens diharapkan berada di pasar untuk setidaknya satu striker baru musim panas ini karena pencetak gol terbanyak klub Sergio Aguero berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Isak tampil dua kali melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa, tetapi tidak dapat membantu timnya mengatasi Setan Merah hingga harus tersingkir di liga kasta kedua Eropa tersebut.

 

KEYWORD :

Info Transfer Alexander Isak Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :