Rabu, 21/04/2021 03:05 WIB

Jebol Gawang Sevilla, Messi Kian Nyaman di Puncak Topskor LaLiga

Lionel Messi tampil apik saat Barcelona menang 2-0 di kandang Sevilla. Bintang asal Argentina itu mencetak gol dan menyumbang assist buat Ousmane Dembele.

Lionel Messi (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi kian kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak LaLiga Spanyol usai menjebol gawang Sevilla setelah menjalani jadwal pekan ke-25, Ahad dinihari WIB.

Dalam laga itu, Lionel Messi tampil apik saat Barcelona menang 2-0 di kandang Sevilla. Bintang asal Argentina itu mencetak gol dan menyumbang assist buat Ousmane Dembele.

Tambahan gol di laga itu kian memantapkan posisi Messi di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Ia kini mengemas 19 gol, unggul tiga gol dari Luis Suarez, mantan rekan setimnya yang kini jadi ujung tombak Atletico Madrid.

Namun Suarez masih berpeluang mengejar atau menipiskan jarak dari Messi karena belum menjalani pertandingan pekan ke-25.

Pemain asal Uruguay ini akan menjadi andalan Atletico saat berlaga di kandang Villarreal, Senin (29/02) dinihari WIB nanti.

Persaingan Messi dan Suarez menjadi lebih menarik karena timnya juga tengah bersaing dalam perebutan gelar juara. Barcelona saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 53, tertinggal dua poin dari Atletico.

Top Skor Liga Spanyol

19 gol: Lionel Messi (Barcelona)
16 gol: Luis Suarez (Atletico Madrid)
14 gol: Gerard Moreno (Villarreal)
13 gol: Youssef En Nesyri (Sevilla)
12 gol: Karim Benzema (Real Madrid), Isak Alexander (Sociedad)
10 gol: Jose Moreales (Levante), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Roger Marti (Levante).

TAGS : Klub Barcelona Lionel Messi Topskor LaLiga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :