Rabu, 21/04/2021 02:57 WIB

MU Siap Lepas De Gea

Manchester United dikabarkan bersedia menjual kiper nomor satu David de Gea selama bursa transfer musim panas ini.

David de Gea (Foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan bersedia menjual kiper nomor satu David de Gea selama bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 433 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2011 dan tetap menjadi kiper utama klub musim ini meski Dean Henderson kembali dari masa pinjaman yang sukses di Sheffield United.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa United akan mengizinkan Henderson atau De Gea pergi musim panas ini karena pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak nyaman dengan situasi tersebut.

Henderson diduga tidak kekurangan pelamar, dengan Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund di antara mereka yang akan dikaitkan dengan jasanya, tetapi menurut Eurosport, juara Inggris 20 kali itu juga bersedia mendengarkan tawaran untuk De Gea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Spanyol itu tidak lagi dianggap oleh klub sebagai prioritas, meskipun pindah kemungkinan akan sulit karena paket gajinya yang besar di Old Trafford.

Henderson sebelumnya menggantikan peran De Gea dalam pertandingan Liga Europa kontra Real Sociedad tetapi diharapkan memberi jalan bagi De Gea melawan Chelsea di Liga Premier pada Minggu.

 

TAGS : Info Transfer De Gea Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :