Kamis, 22/04/2021 03:47 WIB

Liverpool Ngebet Datangkan Renato Sanches

Liverpool dikabarkan berada di posisi terdepan untuk merekrut gelandang Lille Renato Sanches musim panas ini.

Renato Sanches

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan berada di posisi terdepan untuk merekrut gelandang Lille Renato Sanches musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman bersama Swansea City di Liga Premier, tetapi pemain internasional Portugal itu merasa kesulitan tampil ciamik untuk klub Welsh.

Sanches telah menemukan kembali performanya di Lille, dan Liverpool sangat dikaitkan dengan gelandang tersebut selama beberapa bulan terakhir.

Menurut Calciomercato, pemain Portugal itu `tampaknya ditakdirkan` untuk mewakili The Reds musim depan, dengan tim Jurgen Klopp diperkirakan akan mengalahkan klub Italia AC Milan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sanches adalah talenta muda berbakat di Benfica tetapi merasa sulit untuk menetap di Bayern Munich setelah pindah ke raksasa Bundesliga pada musim panas 2016.

Sang gelandang telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 19 penampilan untuk Lille selama musim 2020-21, termasuk tiga pertandingan di Liga Europa.

 

TAGS : Info Transfer Renato Sanches Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :