Minggu, 18/04/2021 11:41 WIB

Ngeri, Artis Korea Park Ji Yeon Diancam Akan Dibunuh

Artis cantik Korea Selatan, Park Ji Yeon diancam akan dibunuh.

Park Ji Yeon artis Korea. (Foto ; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Salah satu personil girl group T-Ara yakni Park Ji Yeon mendapatkan unggahan dari netizen anonim yang berisi ancaman pembunuhan. Berdasarkan penuturan agensinya yakni Partners Park, ancaman tersebut didapatkan dari media sosial pribadi milik sang artis.

"Saat ini, Jiyeon menerima ancaman pembunuhan secara terbuka melalui Twitter dan Instagram dari orang yang tak dikenal," tutur pihak agensi, Partners Park, Kamis (25/2/2021).

Diketahui lebih lanjut, orang yang mengancam Jiyeon mengaku sebagai pengendali hidup sang aktris dan tak ragu untuk mengungkapkan petunjuk kapan ancaman tersebut akan dilakukan. 

Tak hanya itu, menurut penuturan agensi yang menaungi pemeran drama Dream High 2 tersebut, belum lama ini pengancam juga mengunggah foto Jiyeon dengan keterangan angka yang merupakan kode misterius.

Melihat hal tersebut telah mengguncang pikiran dan mental sang aktris. Partners Park pun tak tinggal diam dengan terus mengumpulkan bukti dan meminta kerjasama pihak kepolisian untuk menangkap pelaku.

"Tentunya, kami sangat prihatin sebab ancaman ini telah membuat Jiyeon mengalami guncangan mental yang besar," terangnya.

"Oleh karena itu, agensi kami saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait dan telah melapor ke pihak polisi untuk segera melakukan penyelidikan. Karena prioritas tertinggi kami adalah mengamankan keselamatan Jiyeon," tutupnya.

TAGS : Kabar Artis Park Ji Yeon Pembunuhan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :