Kamis, 22/04/2021 22:08 WIB

MU-Liverpool Rebutan Striker Sevilla

Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah mengawasi situasi kontrak Youssef En-Nesyri di Sevilla jelang bursa transfer musim panas.

Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah mengawasi situasi kontrak Youssef En-Nesyri di Sevilla jelang bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim ini bersama Sevilla dengan mencetak gol terbaik dalam karirnya, mencetak total 17 gol di Liga Champions dan La Liga.

En-Nesyri terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2025, tetapi itu tidak menghentikan klub-klub besar Eropa untuk melabuhkan talenta muda tersebut.

West Ham United juga dikabarkan telah bergerak untuk merekrut pemain internasional Maroko dan, menurut 90menit , Man United dan Liverpool mungkin melakukan hal yang sama.

Dikatakan bahwa, dengan Sevilla akan memulai pembicaraan dengan En-Nesyri mengenai kesepakatan baru, dua klub Liga Premier telah meminta untuk terus mendapat informasi tentang perkembangan terbaru.

Mantan penyerang Malaga dan Leganes En-Nesyri berada di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim ini, tiga gol di belakang Lionel Messi dan Luis Suarez yang telah mencetak 16 gol.

 

TAGS : Manchester United Klub Liverpool Youssef En-Nesyri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :