Rabu, 21/04/2021 02:19 WIB

Diputusin Pacar, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan dan Jadi Cantik

Gadis berusia 20 tahun yang bernama Nur Amierah Syafiqah Mohamad kini bertransformasi menjadi wanita yang cantik dan tentunya membuat mantan kekasih auto menyesal.

Nur Amierah Syafiqah Mohamad kini bertransformasi menjadi wanita yang cantik dan tentunya membuat mantan kekasih auto menyesal. (Foto: mStar)

Jurnas.com - Seorang gadis belakangan ini mencuri perhatian setelah dirinya menceritakan tentang hikmah dibalik dirinya yang diputusin oleh kekasihnya.

Gadis berusia 20 tahun yang bernama Nur Amierah Syafiqah Mohamad kini bertransformasi menjadi wanita yang cantik dan tentunya membuat mantan kekasih auto menyesal.

Dilansir dari mStar, Rabu (24/2/2021), gadis yang kerap disapa Syafiqah itu mendapatkan motivasi setelah dirinya diputusin kekasihnya dan berhasil menurunkan 24 kg berat badannya dalam waktu 6 bulan.

“Berat badan saya sebelumnya 74 kg, dalam enam bulan saya berhasil turun hingga 50 kg. Sebelumnya saya sudah mencoba berkali-kali untuk menurunkan berat badan, tetapi tidak berhasil. Mungkin karena inkonsistensi dan tidak ada alasan kuat. Tahun lalu aku putus, jadi itu alasan untuk memaksakan diri," ungkapnya.

"Mulai akhir Mei, proses manajemen berat badan dihentikan pada Juni dan dilanjutkan pada Juli. Saya merasa sangat senang, saya tidak menyangka bisa memaksakan diri sampai titik ini. Teman-teman banyak membantu dan setiap hari untuk motivasi,” ucapnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa keluarga dan kerabatnya sangat tidak mengenalinya setelah transformasinya yang sangat berbeda itu. Bahkan ada beberapa anggota keluarga yang tidak mengenal dirinya.

“Ada anggota keluarga yang tidak mengenalku setelah berat badanku turun. Seperti bibi dan pamanku yang jarang bertemu. Perlu melatih pikiran untuk memperkuat semangat. Alasan menjadi kurus akan mendorong diri untuk mencapai target," kata dia.

Amierah menjelaskan, perubahan fisik tidak hanya sekedar tampil lebih cantik, tapi sangat erat kaitannya dengan kepercayaan diri dan kesehatan. Bahkan, kata dia, dirinya juga terbuka untuk berbagi rahasia jika ada yang bertanya melalui media sosial.

“Trip ini bukan hanya untuk menurunkan berat badan. Dulu saya minder, sebelumnya saya malu keluar. Saya sempat malu coba baju di toko. Sekarang saya lebih percaya diri, tidak malu menegur orang. Banyak orang yang bertanya, saya terbuka membantu dan mencoba menjawab satu per satu," ujar dia.

TAGS : Putus Berat Badan Kekasih Kesehatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :